Review Aktivitas Himikawa

Selasa, 01 Februari 2011

Beasiswa Masuk Kuliah Dari Universitas Tanjungpura

Universitas Tanjungpura (Untan) kembali menerima mahasiswa baru melalui perekrutan dengan penelusuran prestasi akademik siswa semester 1 s.d 5 di SMA/SMK/MA tahun 2011 baik negeri maupun swasta yang berasal dari daerah terpencil, perbatasan dan/atau miskin/marginal dari seluruh wilayah di Kalimantan Barat khususnya dan Indonesia untuk mendapatkan beasiswa penuh outreaching. Perekrutan ini juga terbuka bagi lulusan SMA sederajat tahun 2010. Tahun ini Untan memberikan peluang lebih dari 300 orang.

Program beasiswa penuh Outreaching yang diberikan Untan selain bertujuan untuk meningkatkan pemerataan dan perluasan akses pendidikan bagi masyarakat daerah terpencil, perbatasan dan/atau miskin/marginal juga untuk menjamin keberlangsungan mahasiswa yang bersangkutan agar dapat menyelesaikan pendidikan tepat waktu.

Beasiswa penuh selama 4 tahun untuk menyelesaikan S-1 pada 38 program studi (lihat brosur). Beasiswa ini termasuk program Bidik Misi, I-MHERE dan lainnya.

Penyeleksian penerima beasiswa penuh Outreaching merupakan penyeleksian beasiswa berbasis komputer di Untan. Pelamar beasiswa Outreaching akan dirangking berdasarkan kriteria ekonomi (20%), akademik (30%), geografis daerah (20%), motivasi (10%), prestasi non akademik (10%) dan prestasi sekolah (10%).

Mahasiswa baru Outreaching/Comdev akan menerima beasiswa penuh. Pemberian Beasiswa penuh meliputi pembebasan SPP, administrasi, transportasi dari dan ke Untan, dan biaya hidup selama 4 tahun berturut-turut untuk menyelesaikan sarjananya.

Untuk pendaftaran, pelamar mengisi formulir Outreaching termasuk Bidik Misi yang dapat diunduh di www.untan.ac.id.

Info tambahan untuk Program Studi iImu Keperawatan akan di ambil 1 (satu) orang yang berhak menerima beasiswa tersebut.
Informasi lebih jauh dapat menghubungi :
Comdev & Outreaching Untan
Komp. Gedung Rektorat Universitas Tanjungpura
Jl. Ahmad Yani Pontianak, 78124 Kalimantan Barat
Jam Kerja : 08.00 s.d 16.00
HP : 08115705975 (via SMS)
Telp/Fax : 0561-769300
Email : comdev.untan@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar